Lanjutan Cerita..

Whats Up Bro...

Oke sob, ketemu lagi sama gue di acara ngeblog bareng ( halah apaan sih). Oh iya, kemaren gue udah sempet cerita kan about my experience with my 'butut' motor warisan itu. Yaelah, belum yah. Waktu itu gue sok pinter gitu mau jalan-jalan ke Pekalongan. Eh, udah dijalan, pas mau belok gue lupa mau ngurangin gigi alias gusi motor. Jadilah, simsalabim, motor gue bikin anak-anak desa yang waktu itu gue mau tabrakin mendadak jantungan. Abis, motornya kagak bisa belok sih. Untungnya, (Thanks God!) gue masih inget kalo motor gue masih punya rem, akhirnya gue injek tuh rem. Kan aman, yaiya lah... Kalo injek kaki preman pasar batang bisa digebugin dah gue.....

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments