Tulisan Nyangkut di FB

Gini sob, walaupun nama gue kagak kedaftar di list penulis terkenal. Tapi se-nggaknya nama gue kedaftar di akun FB pribadi. Tiap ada pikiran nulis, gue langsung buka tuh FB. Yah itung-itung hemat tenaga dan jiwa raga (males) buat cari kertas buat coret-coret gue langsung nuangin tulisan yang gue copy paste dari otak. Pastinya nggak asing lagi sama yang namanya STATUS ( baca: Tulisan Nyangkut). Nah, sekedar menginget kenangan tulisan yang sempet nyangkut bergelantunga, ini gue copi disini...

Mungkin hanya sepenggal kata, menyesap merasuki relung jiwa. .
 
Walau terasa lebih ringan, tapi kepingan itu masih menggelayut disana. . .
Bulan kembali melayang sembari mengantar dingin menyampul tulang. . .
Deras tak tampak, hanya genangan air yang tergeletak. . .
Sayangnya bulan enggan mengajak bintang-bintang melayang disana..
Garis jingga melayang di kaki langit, memberi kejelasan sebuah pagi walau paparan sinar tampak padam. . .
 
 
Udah segitu dulu, niatnya sih gue pengen ngrangkai itu semua jadi sebuah buku Antologi Status (baca: Tulisan Nyangkut) FB. Tapi, sampai sekarang gue kagak pernah denger kalo ada buku kayak gitu. Jadinya gue simpen baek-baek plus rapi dalam hati....
 

posted under | 0 Comments

Derita Pengendara Motor Amatiran

Sebenernya banyak sesuatu yang gue kagumin dari orang lain di sekitar gue yang nggak gue bisa lakuin. Salah satunya orang yang gape naek motor, dari dulu gue selalu aja kagum sama orang yang bisa naik motor. Eits, nggak cuma naek tapi juga ngendarain. Kalo cuma naek mah nenek-nenek pake celana pokek aja bisa. Jangan pada ngira gue bego apa gimana, masalahnya dari dulu gue kagak bisa-bisa naek motor. Bukane kagak bisa, tapi rasanya nggak berani gitu lah...( Nah, kalo nggak bego apaan tuh..)

Oke lah, mungkin Tuhan mentakdirkan gue buat punya mobil kali ya...hehehe
En buat yang pada baca janga lupa doain gue biar cepet berani naek motor, gue janji deh kalo loe-loe pade doaen gue ntar gue ajak muter-muter keliling dunie... Tapi, dalam mimpi ye....(kok jadi betawi)

posted under | 0 Comments
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments