Tulisan Nyangkut di FB

Gini sob, walaupun nama gue kagak kedaftar di list penulis terkenal. Tapi se-nggaknya nama gue kedaftar di akun FB pribadi. Tiap ada pikiran nulis, gue langsung buka tuh FB. Yah itung-itung hemat tenaga dan jiwa raga (males) buat cari kertas buat coret-coret gue langsung nuangin tulisan yang gue copy paste dari otak. Pastinya nggak asing lagi sama yang namanya STATUS ( baca: Tulisan Nyangkut). Nah, sekedar menginget kenangan tulisan yang sempet nyangkut bergelantunga, ini gue copi disini...

Mungkin hanya sepenggal kata, menyesap merasuki relung jiwa. .
 
Walau terasa lebih ringan, tapi kepingan itu masih menggelayut disana. . .
Bulan kembali melayang sembari mengantar dingin menyampul tulang. . .
Deras tak tampak, hanya genangan air yang tergeletak. . .
Sayangnya bulan enggan mengajak bintang-bintang melayang disana..
Garis jingga melayang di kaki langit, memberi kejelasan sebuah pagi walau paparan sinar tampak padam. . .
 
 
Udah segitu dulu, niatnya sih gue pengen ngrangkai itu semua jadi sebuah buku Antologi Status (baca: Tulisan Nyangkut) FB. Tapi, sampai sekarang gue kagak pernah denger kalo ada buku kayak gitu. Jadinya gue simpen baek-baek plus rapi dalam hati....
 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments