Sebuah Kisah dari Suatu Masa

Selalu banyak kisah yang bertebaran dari bibirnya, hampir tak pernah kehabisan stok. Kadang aku heran, berapa kilometer ia berjalan. Hingga banyak sekali kenangan juga pengalaman yang menghias benaknya.Memang tak begitu lama kita tak jumpa, kira-kira baru beberapa bulan yang lalu. Itupun kita mash sering berkabar lewat jaringan, alias lewat sms atau online. Namun, sejenak kami bertemu begitu banya cerita yang ia simpan, lantas dengan tak sabar ia kuarkan semuanya. Seperti berondongan peluru yang berlarian menuju suatu tutik. Ish! Nglantu ceritanya. Ya sudahlah, kita masuk ke inti nge-blog aja ya malam ini. Tulisank bakal aku posting lagi abis postingan ini. Salam.

Udah dulu, ya. Batrenya Limit, Bo!

posted under | 0 Comments

Kepingan Kisah

Banyak sekali cerita yang ingin ku utarakan dimana-mana, terutama kisah masa putih abu-abu yang berhasil mengukir grafiti di langit hatiku. 

posted under | 0 Comments

Aku Rindu

Kini aku memang tak jengah, menelip sinar mentari yang kadang bisa pudar setiap saat
Kini aku memanh tak lagi bosan menatap lekat pada baris sinar yang membasuh jendela ketika malam kian pekat

Adakah kau dengar, lirih keluh kujelmakan ucapan selamt pagi
Mengisi gelas kosng yang disodorkan pagi
Sayang, adakah kau tahu?

posted under | 0 Comments

Di Ujung Senja Kurindui Damai, Namun Kutemui Kekacauan

10 Oktober 2011

Senja memang tak ubahnya sebuah senja seperti biasa, di ujung penat yang pekat aku menggendapkan segala hampa. Dalam basuh air wudhu yang akan segera mempertemukanku dengan-Nya bersama bulir-bulir doa. Sesaat di kebodohanku, aku iseng membuka FBku, padahal mau sholat. Dan ternyata FBku nggak bisa dibuka sama sekali. Alias kena Hack orang.


Sampe sekarang.

posted under | 0 Comments
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments