I'm Coming.......

I'm Here...
I'm Coming....

Pasti udah pada kangen sama tulisan-tulisan gue, ya kan? Iya dong.... Iya sih.. (maksa banget...!)
Hehehe, ngarep banget ya.. Oh ya, jujur kacang ijo gue lagi bingung berat nui sama yang namanya artikel. Cara nulisnya gimana ya,, selain pake tangan masa pake kaki. Maksudnya gini, gue bingung artikel tuh yang kayak apa bahasanya, kan gue nggak bisa pake bahasa formal. Bisanya gini-gini aje gitu...

Nah-nah ni gue lagi nyari-nyari di in-ce-nek (maksudnya internet gitu) tapi kok kagak ada yang gue cari. Ni internetnya yang ga tau apa gue yang kelewat gaptek ya...

posted under | 0 Comments

Khayal dalam Pejaman Mata

Dalam keheningan malam, aku hanya dapat merangkai kata. Hanya tulisan yang bersuara.  Dan ternyata, waktu begitu cepat bergulir, tanpa toleransi, tanpa belas kasih, meninggalkan aku sendiri yang masih terpaku dalam melodi mimpi dan angan-angan membingungkan. Akulah sang penghayal dan pembual untuk hatiku sendiri. Entah sampai kapan aku harus berhenti dari semua ini, Entah kapan.....

Akulah si penghayal. Tahukah kau sobat. Kadang ketika aku memejamkan mata, aku selalu berharap kalau aku akan kembali pada waktu itu. Waktu dimana aku berkejaran dengan bayang sambil bermain layang-layang.  Aku rindu masa kecilku dulu. Atau aku pernah juga berhayal, kala aku terbangun dari pejaman mataku aku telah berada dalam gelap tanpa orang yang aku sayang juga sebaliknya...

Khayal.. Bayang..
Entah sampai kapan....

Nia_21_3_2011

Sumber: tulisanbernyawa.blogspot.com

posted under | 0 Comments
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments