Masuk Kedalam Mesin Waktu

Aku selalu bergelut kata mengenai waktu, waktu, waktu. Yah, semua hanya waktu, hingga tampak membosankan dimataku. Tapi, sengguh aku tak dapat menghilangkan kata-kata itu. Walau waktu tak pernah tampak, tapi ia justru sangat jelas menapak. Menjadi saksi, betapa setiap masa telah berlalu seiring detik, menit, jam melaju. Aku kadang merasa waktu tak adil, karena membiarkanku terlunta terlepas dari masa lalu. Tak jarang aku terselamatkan karena waktu yang mengizinkanku melupakan, perlahan menghapus setiap memori menyakitkan. Munafik! Disisi lain aku memuji di sudut lain aku mencela. Memang sesuatu pasti ada sisi hitam putihnya. Semoga suatu saat nanti aku tak akan menyesal dengan waktu. Meski terkadang banyak hal disakelilingku yang seakan menendangku masuk kedalam mesin waktu...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments