Puisi Kurnia Hidayati di Web GRUP UNTUK SAHABAT

Pada tanggal 27 Juni 2013, Grup UNTUK SAHABAT melaunching website barunya yang beralamat : www.unsa27.net. Web tersebut selain berisi tentang info menulis juga menerima kiriman karya berupa cerpen, puisi, artikel, resensi, dll. Nah, alhamdulillah pada edisi perdana Puisi saya yang berjudul "di rumah ini, aku bisa menulis di mana saja" menjadi puisi pilihan pertama yang terbit dalam website tersebut. Berikut penggalan puisi saya:

di rumah ini, aku bisa menulis di mana saja

meja
aku menulis rindu di atas meja.  bersama secangkir kopi yang disesap setengah. hampa dan luka kesunyian tiba-tiba mendidih di dalamnya.

jendela
puisi yang kutuliskan untukmu, selalu tentang penantian. aku yang menanti engkau di sisi jendela, sembari meraibkan doa-doa bersahaja
mungkin saja tubuhmu akan nampak dari kejuhan
sebelum pintu kau ketuk bersahut-sahutan
mungkin saja

pintu

aku mencakar-cakar pintu dengan kata-kata. jari-jariku telah kuraut dengan rindu tanpa pertemuan. mungkin kau lupa bahwa ritus perpisahan sejatinya memang perlu dirayakan.
“maka, aku mengizinkan pejal pintu melukai kukuku dengan keras ketiadaan.” lirihku.



....
selengkapnya baca di http://unsa27.net/ atau http://www.unsa27.net/index.php/puisi-cerpen/puisi-unsa/item/51-puisi-pilihan-juni-2013
tapi harus registrasi dulu. Gampang kok! :)

posted under | 0 Comments
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments