Disebuah Pagi Menjelang Siang Yang Sepi

Pagi ini bener-bener sepi. Sebenernya gue pengen banget nulis pengelaman yang paling mengesankan gitu. Tapi apa ya kok jadi mendadak amnesia gini. Apa mungkin gara-gara semua perjalanan hidup gue semuanya mengesankan. Apa malah sebaliknya, gak ada yang berkesan sama sekali. Ck..ck.ck..
Kalo gitu, Kasihan banget dah gue....

Tapi tunggu dulu, tiba-tiba gue inget sama temen SMP gue. Sebut aja namanya Yanti. Doi orangnya pinter banget, otaknya encer gak pake aer.. So, gak heran deh kalo doi langganan jadi rangking pertama tiap semester. Gak cuman di kelas tapi juga paralayang, eh salah paramore, hlo.. tambah ngaco..
Paralel, gitu aja susah bener idup loe..

Langsung aja ke cerita ye...Daripada kelamaan, Ok!
Pernah suatu hari gue N temen-temen sekelas pada sibuk nyiapin mental N tenaga buat ngadepin ulangan harian Biologi. Ada yang pegang buku, pulpen, pensil, tipe-X, loh..loh kok jadi kaya koprasi yak.. Sampe ada yang pegang kepala, abis nyut-nyutan sih.  Ditengah suasana yang mencekam dan mengharu biru memaur jadi satu, gue cuma bisa ngamatin sekeliling gue..( temen-temen pada sibuk, gue malah liatin). Yang pasti wajah-wajah cemberut pada keliatan lah.. Tapi, ada satu wajah yang santae banget kaya di pantae.. Serius deh!

Yupz, Si Yanti.. Gue langsung nyamperin Si Yanti, kali aj doi mau ngajarin gue gitu.
"Yan, gimana nih gue takut mau ulangan, gue udah belajar tapi gue lum paham gitu, ajarin donk.." dengan wajah memelas.
"Menurut loe, jadi langan gak hari ini?"
Gue celingak-celinguk

posted under | 0 Comments

Hello, hello...

Hello, hello
Is anyone home?
Hello, hello
Just pick up the phone

Itulah sepenggal lirik lagu Paramore yang lagi, " Now Playing". Yah, emang pas banget ama suasana saat ini. Sepi banget, heloooooo? Kaya gak da orang. Dan gue cuma cuap-cuap lewat tulisan, nyanyi dalam hati dan perasaan yang tengah sepi...( woi.. bahasanya..). Hehe, oke-oke.. Gue cuma mau nulis suasana yang lagi sepi aje.. Mungkin pada sibuk ama pekerjaannya masig-masing kali ya. Nah lo, yang lainnya pada kerja Gue malah sibuk nulis blog, DASAR.

posted under | 0 Comments

Aku Datang Lagi

Hoiiiiii, datang lagi di blogku, jangan pada bosen ya. Kalo tulisanku belum bagus, ya dimaklumin aja. Kan penulis jadi-jadian. Belum jadi penulis beneran gitu....

posted under | 0 Comments

Awal Maret, Selasa, dan Seikat Hari

1 Maret
Dan, ternyata waktu cepat bergulir
Februari terseret tanpa ampun
Dan aku, juga tertatih menyikapi masa

Sebuah hari, dimana aku harus bangun pagi2
Menghilang, lalu muncul disela mentari bersiap bermimpi


Hey, hanya lelah kudapat
2 waktu hanya percuma
Yang kubawa catatan Awal Maret, Selasa, dan Seikat Hari
*bersiap mimpi, es0k kan kutulis lagi

posted under | 0 Comments

Penghujung Februari

28 Februari
Sebuah hari yang cukup menipu bagiku. Pagi yang terik, matahari datang menggelitik. Di siang hari yang panas tiba-tiba hujan turun dengan deras. I hate monday, salah. I love Monday. Karena hari ini aku bisa ketemu temen-temen...

posted under | 0 Comments
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments