Keluarga Pelawak

Lucu, Humoris, Nyenengin, Bikin Ketawa..(Itu mah gue juga masih seneng-seneng aja dibilang gitu)
Tapi. Kalo Gila, Gokil, Stess..(Wah kalo yang ini, beuh... Udah kagak bener N gue mesti cari tindakan nih...)

Begitulah selama gue bernafas gue sering banget denger N baca kata-kata itu yang terlontar dari mulut (Yaialah kalo terlontar dari tebing namanya bunuh diri ) temen-temen yang mungkin baru nyadar kepribadian gue.. Entah kenapa, katanya wajah gue tuh sama sekali nggak nunjukkin tanda-tanda ke-SULE-an alias ke-Pelawakan. Dan bisa di prediksi, emen-temen bakal kaget. Gue masih inget lah, beberapa reaksi temen-temen about me....
Contohnya :"Hlo.. Kok?","Ternya kamu bisa nglucu juga ya..?","Ihhh, Gokil kamu, stress","Jadi pelawak aja kamu",(Segitu yang gue inget 100% nyata)....And " Nia cantik banget deh, pantes banget jadi bintang sinetron, model, artis deh pokoknya.."(Ngarep!! Kalo yang ini gue ngarang sih,,, hehe.. Kalopun nyata, paling juga orang yang bilang lagi mabok smsan. Jadi nggak sadar kalo doi ngedumel gitu)


Yes! Dan inilah aku. Dengan segala kelimpungan tukang sate, kecepetan tukang ojeg, dan keributan tukang jamu.(Maksud loe, kayaknya nggak nyambung deh)

Dan, mereka kagak pada tahu. Menurut gue, keluarga gue adalah keluarga pelawak. Yah, walopun nggak seterkenal SULE, AZIZ MANGAP, ANDRE TAUCAMPUR, ang kagak setenar JUSTIN NGUBER. Tapi setidaknya, orang yang humoris minimal dikit selalu dapat menghadapi suatu masalah dengan positif ting-ting-tuing-tuing.
Contonya, kalo bokap-nyokap-adek- lagi marah. Sejurus silat kemudian pasti bisa ketawa-ketawa lagi.. Becoz kalo ada sesuatu yang lagi diributin bisa dibuat becanda. Tentu pake syarat n ketentuan yang berlaku. Maksudnya becanda yang kagak berlebay-ang gitu....
Hhaha Keluarga Pelawak...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments