Cara atau Tips Menulis

Yes! Beginilah tulisanku. Waktu itu gue ikut acara seminar gitu lah. All about menulis. Lumayan gue dapet ilmu tentang menulis. Okey, inilah dia kiat, trik, cara, de.el.el.. About nulis...

1. Tuliskan Diary sebebas-bebasnya
2. Tulis Surat kepada idola
3. Latihan Fisik
4. Amati orang
5. Duduk dalam gelap dan dengarkan musik
6. Sediakan waktu khusus buat menulis
7. Biarkan pikiranmu berkelana
8. Jaga kerutinan
9. Baca

Udah segitu aja, jujur gue kagak bisa ngarang kiat-kiat selanjutnya. Nggak mau, kan? Kalo kiat-kiatnya gue tambah lagi. Contohnya buat jadi penulis musti bayar 5000 per-kata sama gue, atawa kudu mandi kembang 7 rupa, atawa kudu pinter naek motor..(ceilah, motor pake dibawa-bawa...)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments