Surat Kenangan Untuk Sahabat

Dear Sobat,

Aku disini cuma mau ngingetin aje. About semua hal tentang aku dan kau, suka Dancow.(bukan!) Sori kalo bahasanya GUE-ELO. Biar kliatan gaul aja dikit.
Hari senin. Mungkin sebuah kejenuhan buat kita. Panas-panas upacara bendera. Tapi apa yang didapet disitu, adanya cuma ngobrol, ngegosip yang nggak jelas (hahaha). Bukannya pada khidmat. Inget juga nggak, pas kita pada rebutan buat ada di tempat yang PW (tapi nggak pake G). Yaitu, ialah, adalah tempat atawa posisi jurkun alias juru kunci plus strategis paling belakang.

Inget kan, pas kita ngobral senyum gara-gara FB makin marak? Langsung dah tuh, seketika abrakadabra anak-anak pada nyamber plus pasang tampang kalo liat kamera nyala. Dibilang norak, EGP. Senyum garing, bodo amat! Lebay, apalagi. Pada jadi model dadakan.  Gue, yang awalnya nggak suka difoto coz takut kameranya rusak, jadi demen difoto. Pastinya, abis gue tau ternyata kameranya nggak bakal rusak kalo  cuma buat foto, kecuali kalo gue banting. N kalo udah kelar foto, nggak lupa diselipin kata penuh makna....." Aku di TAG- ya...."
Wah.. ini udah nggak bener, kalo aja gue bisa denger perasaan si-Empunya kamera pasti Doi bisa bilang gini...
" Bilang makasih, napa? Matur suwun, kek. Lah, ini TAG-TAG. Maksudnya jiTAG....." sambil melenggang enteng..(ya iya lah enteng, orang cuma bawa kamera nggak bawa karung beras)
Tapi, itulah kita.. Dengan segala ke-GILE-an remaja.

Konyol emang,  waktu itu kita nyisain uang jajan cuma buat FB.an. Maklum, jaman itu warnet N modem masih jarang. Jadi bayarnya agak mahal gitu, lumayan nguras kantong ajaib lah. Eits, Don't worry be Angry... Tenang, kan ada Lab. Komputer.. Bisa gratisan FB.an. Lumayan, daripada lumanyum. Ngeluangin waktu, tenaga, pulsa, duit, nilai, harga diri (lebay, nggak sampe segitunya kali..) cuma buat ngenet. Ck..ck..ck..
Oh FB.. suka duka bersamamu mempersatukanku dengan sahabat-sahabatku...


Sobat, 
Bukan maksud apa-apa gue nulis gini. Tapi tulisan ini yang selalu berseliweran dalam pikiran kadang sampe kebwa mimpi, beneran deh.. Tingkah polah kita yang biasa plus yang selalu buat gue kangen. Oh, iy.. Sering juga kita ngluangin jam pelajaran ( lebih tepatnya nyuri jam pelajaran) buat narsis-narsisan. Nggak peduli guru udah pada masuk apa belom.. Hhhh.. Kapan ya, kita ngulang masa kejayan kita dulu (gayanya)..
Sampe-sampe kita jadi tersangka pencuri jam pelajaran... Gila!

Voila.. Inilah tersangka pencuri jam pelajaran...

 Udah dulu ya sobat, surat ini ditulis tanpa paksaan dari pihak manapun...

Hehe, buruan kabur sebelum di timpukin pake batu....

NB: 
Bagi yang merasa karakter dalam surat ini tidak sesuai dengan anda, berarti surat ini FIKTIF. 
Bagi yang merasa karakter dalam surat ini sesuai dengan anda, berarti surat ini NYATA.

posted under |

1 komentar:

Harepan Nurullah Akbar mengatakan...

add me friend ok..
kita ngobrol panjang lebar...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments