Kau Bagian dari Kisahku

Pernah aku berujar, kalau kisahku tak kosong lagi. Telah kutinggalkan lembaran-lembaran kosong menyakitkan itu, dan kini terisi dengan kisah yang aku buat sendiri. Tentu dengan izin Sang Penulis Kisah Hidup yang sebenarnya. Tapi, meninggalkan kisah kosong ternyata tak mudah, kadang kutemui hanyalah lembaran usang yang mencoba menggodaku. Jika aku terpengaruh, tentu kisahku yang kosong justru akan terkoyak dan lembarannya berpadu dengan hembusan keputusasaan.

Kukira aku dengan kekuatannku akan mampu menyusun setiap kisah menjadi lebih indah.. Sayang, aku salah besar. Aku memerlukan seseorang yang dapat merangkai kisah indah bersamaku. Kutemukan kau, kau yang menyapa membuat ukiran tintaku bersemangat. Kau yang kadang mengoreksi tiap tulisan yang ku torehkan. Awalnya aku mengira kau hanya kisah lain yang berada berdampingan dengan kisahku.

Lalu aku sadar, kau bagian dari kisahku,,,,

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments