Valentine Oh... Valentine

Valentine..
14 Februari,,,

dan ternyata komputerku lemot buat nulis ini makanya gw nulis ga liat layar..
Ah,,, ya sutra lah,

Gw mw nulis apa tadi,*Valentine*
O,iya...
Lanjut ya, valentine=hari kasih sayang=hari kasih coklat, bunga, puisi, de el el=ribet amir sih..
Gw koq liatnya priatin banget ya,, kasihan kan kalo orang yang kita sayang jadi seneng banget cuma dikasih coklat de el el.nya di tanggal 14.
Yah..yah..Padahal kasih sayang yang lebih penting ga hanya pake coklat, ya kan?!

Trus tuh, tukang bunga yang bejibun antrian kewalahan deh kalo harus ngurusin orang pada beli bunga semua.
N yang maksain beli coklat belum tentu pada punya duit, tapi mau gimana lagi..
Daripada di putusin pacar, mending ngutang coklat warung sebelah..(hlo..hlo..tapi gak semua gitu seeh)

Aduh..duh,,, emang negeri ini penuh orang latah,
Kagak tahu apa yang musti dirayain, ngikut-ngikut aja dah tuh..
Valentine kan ngerayain lahirnya St. Valentino. Doi kan orang yang menyetujui Free Sex..(Wah, ngeri Banget ya..)
Jadi gak pantes buat dirayain..
Padahal banyaaak banget orang muslim, coz mayoritas orang Islam emang ada di Indonesia..
Jadi, duhh kasihan banget ya, kalo orang Islam muzti ngrayain Valentine.
Tiap ditanya tanggal 14 Februari tuh hari apa?
eeh,, dengan fasihnya ngejawab Hari Valentine ampe rebutan lagi jawabnya (emang kuis..!)
Giliran ditanyain Maulid Nabi kapan..?
Nah lo...pada celingak-celinguk dah tuh.. Kagak tau padahal tanggal 15-nya...
Aduh emaak, tOlong dahh..
kASIHAN BANGET YA,,,

Gimana nih men!! Jangan mau dibajak sama bangsa barat..Okey,,,!!!

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments