Negaraku,,, Oh,,Negeriku..

Good Morning my dearest country..!
...(Hehehe sok banget, kaya bahasa Inggris dapet berapa gitu..)
Oke..oke..oke..
Gue disini ga mo ngomongin bahasa Inggris N semua tentang Inggris..!
Entah itu mau Kunci Inggris sampe Kecap Inggris.. Gue gak peduli...Huh!

Truz...
Jangan teruz-teruz ntar ketabrak lagi..
Ya udah deh,,,yah.. jadi lupa kan tadi mo ngomong apa..
Tunggu bentar ya....





1
2
3
Aha...
Udah inget!


Ya, gue disini mo ngomongin tentang INDONESIA.
Negriku tercinta..
Saking cintanya, gue sampe gak habis pikir.. Kok pada tega ya mengotori Negri yang subur dan Makmur..(Harusnya sih...)
Tapi kayaknya kata-kata itu cuman ada di lagu-lagu wajib sama dongeng deh sekarang..
Gue bilang gitu bukannya tanpa alasan, tapi emang kenyataannya gitu..
Mulai dari korupsi, suap menyuap duit, TKI, PSSI, Konflik SARA, ampe masalah artis-artis yang mengguncang negeri. Belum lagi masalah kerusakan lingkungan.. Banyak deh!

Mending kalo masalah yang bisa diselesein sama semua orang, contohnya masalah kerusakan lingkungan.
Gimana kalo masalah yang ngelibatin orang-orang berdasi-bermobil mewah-berdompet tebel-----??
Yah... Rakyat cuman bisa gigit jari nonton tipi liatin aja, apa yang bakal terjadi.. Abis, mo gimana lagi, emang gak bisa apa-apa kok..
Rakyat cuma ngerasa dibohongi, sambil bertanya-tanya... Siapa yang ada di balik semua ini...?

Negaraku.. Oh, Negeriku...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments