Internet Gratis, Apa Bagi-bagi Virus Gratis

Siang tadi gue bergelut sama soal-soal yang bejibun banyaknya. Mungkin kalo dikiloin yah, nggak sampe setengah kilo dah.( Ya iya lah). Ups, but gue nggak mau ngebahas itu. Ok! Now, gue mau ngebahas tentang apa ya, kok jadi lupa. Makanya gue ngenet biar bisa mengingat kembali apa yang mau aku ingat.. Halah beribet banget sih.
Yes, siang tadi pas di kampus, gue  sama temen-temen lagi ribut bikin tugas. Gila! Tugas benyak banget, susah-susah lagi. Gue jadi mikir, kenapa ya nggak ada tugas makan-makan di kantin, atawa tugas nyalon atawa tugas shopping. Hehehe, tu mah mau gue...
Singkat cerita, tadi pas mau ngopi di komputer kampus yang bertengger di perpus. Internaetan plus pake komputer GRATIS.
Gue sebenernya sih agak sangsi, apa ntu komputer yang berjejer pada bener? Karena mendesak dan terdesak, akhirnya gue nekat colokin Flashdisk ke CPU. dAN HASILNYA,,,,, mau tahu... mau tau.. kita kan lanjutkan setelah ini...
Jamaaaaah.... Woy...Oh Jamaaaah...

WOY! NGLANTUR!

Hasilnya flashdisk kesayangan gue warisan om gue dibeli dari SMP dengan noda di sana-sini (yaelah gitu aja bangga) terinveksi virus dengan sukses.
Pelajaran Pertama, Kalo mau gratisan mending minta traktir tetangga aja!
Pelajaran kedua, Jelilah memilih teman, bisa jadi teman anda menjerumuskan flashdisk ke tempat yang salah.
Pelajaran ketiga, Jamaaah... oi... kalo disitu tertulis Internetan gratis, bisa jadi cara pengelola buat BAGI-BAGI virus GRatis....

Hiyyyy... KABURRRRRRRRRRRRRRR.....

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments