Alasan Gue Bikin Blog

Sebenarnya dari dulu gue selalu pengin buat blog yang bermanfaat buat orang lain, tapi kenapa ya kok blog gue yang satu ini jadinya amburadul gini,,,... Hehehe
Ya sutra lah, mou gimana lagi coba,,,,

 Oiya, hari ini gue dah mulai semesteran nih. Bagi yang ngerasa baca blog ini diharapkan untuk setia mendoakan gue yang tengah berjuang melawan rasa males belajar. Bukan apa-apa, gue kan lagi berkorban browsing demi mengganti waktu sama belajar. Sebenarnya sih, gue kalo dikasih nilai nggak pernah nolak, kalo dikasih nilai B+ ga pa-pa. Kalo dikasih nilai A juga kagak bakalan nolak, apalagi dapet IPK 4.00 wuih... Bisa gue terima dengan tangan terbuka... Beneran deh,.,,,

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments