FF #2: Sob Tok!

" Sob, lo udah tau belom? Si Dea udah putus, tuh." Ujar Anto di sela-sela jam istirahat.
"Serius loe, Tok? Wah ane punya kesempatan, nih..." Mata Sobarudin yang biasa di panggil Sob (biar keren dikit) berbinar.
"Ya, iya lah. Buat apa juga gue bohong. Nggak ada untungnya juga."


Di kantin. Sob mulai melancarkan aksi gombalnya dengan menghampiri tempat duduk Dea dan teman satu genk-nya yang tengah asyik menyantap bakso.
"Dea.. ntar sore kita ketemuan, yuk!" Tanpa basa-basi Sob mengutarakan maksudnya.
"Boleh, dimana?" jawab Dea sambil meneguk teh manis yang sudah tinggal setengah gelas.
"Ssst.. ntar deh gue SMS-in. Gue cabut dulu ya," Sob berlalu setelah sebelumnya melemparkan senyum genit kepada Dea. Sementara teman satu genk Dea tertawa cekikikan.

Di taman dekat rumah Dea.
"Dea, mau nggak kamu jadi pacar aku?" Sob Si Playboy Cap Tikus mulai ber-aku-kamu (pertanda mulai melancarkan aksinya)
"Hah? Apa lo bilang? Pacar? Nggak salah?
"Lho, maksud kamu apa Dea. Bukannya kamu udah putus?"
"Iya, udah putus. Tapi, aku udah jadian sama Antok sejam lalu. Maaf ya.." wajah Dea yang manis mendadak berubah murung.
"Antok jadian sama kamu? Sial! Dia uadh bohongin gue!"

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments