Kapan, ya...?

Jalanku masih panjang. Masih banyak yang harus aku kerjakan. You know what kan.. Kalau akhir-akhir ini aku sedang giat-giatnya (bukan giat sih.. Cuma mau lebih serius menggeluti dunia kepenulisan) menulis. Selain untuk berbagi pikiran, menulis juga bisa digunakan buat mengungkapkan keluh kesah.
Maka tanpa ba-bi-bu setelah aku nge-add penulis-penulis yang pastinya banya ngasih info lomba, aku langsung ikut. Tapi, nggak semuanya sih.. Masih 4 lomba yang aku ikut. Dan hasilnya, aku gagal semua.. Hehehe
Awalnya aku sempat putus asa, ternyata aku nggak sepintar para penulis-penulis itu. Akhirnya aku sadar bahwa semuanya membutuhkan proses, dan itu nggak gampang.

Terus, kapan ya... Namaku ada di list pemenang lomba? Kapan....?

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments