It's Never Too Late

Hey..hey baby it's never too late.. Belum sepenuhnya telat buat maju..
Memang kayaknya udah telat buat nyerah sama yang namanya waktu N keadaan. Dah tanggung, cin! Makanya, apa yang ada di depan kita, udah deh terjang aja. Gak peduli siapapun, tapi yang penting jangan nyalahin rambu lalu lintas, ye...
 Oke..oke..
Sebenernya gue cuma mau curcol aja sih,
Banyak banget rintangan yang menghadang kalo kita mao mencapai cita-cita. Kadang buat kita pengen banget nyerah. But, tenang aja semuanya akan baik-baik saja. So, kita musti berusaha sekuat tenaga buat memperjuangkan mimpi-mimpi kita. Hidup cuma sekali, sayang kan kalo di sis-siain...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments