Disebuah Pagi Menjelang Siang Yang Sepi

Pagi ini bener-bener sepi. Sebenernya gue pengen banget nulis pengelaman yang paling mengesankan gitu. Tapi apa ya kok jadi mendadak amnesia gini. Apa mungkin gara-gara semua perjalanan hidup gue semuanya mengesankan. Apa malah sebaliknya, gak ada yang berkesan sama sekali. Ck..ck.ck..
Kalo gitu, Kasihan banget dah gue....

Tapi tunggu dulu, tiba-tiba gue inget sama temen SMP gue. Sebut aja namanya Yanti. Doi orangnya pinter banget, otaknya encer gak pake aer.. So, gak heran deh kalo doi langganan jadi rangking pertama tiap semester. Gak cuman di kelas tapi juga paralayang, eh salah paramore, hlo.. tambah ngaco..
Paralel, gitu aja susah bener idup loe..

Langsung aja ke cerita ye...Daripada kelamaan, Ok!
Pernah suatu hari gue N temen-temen sekelas pada sibuk nyiapin mental N tenaga buat ngadepin ulangan harian Biologi. Ada yang pegang buku, pulpen, pensil, tipe-X, loh..loh kok jadi kaya koprasi yak.. Sampe ada yang pegang kepala, abis nyut-nyutan sih.  Ditengah suasana yang mencekam dan mengharu biru memaur jadi satu, gue cuma bisa ngamatin sekeliling gue..( temen-temen pada sibuk, gue malah liatin). Yang pasti wajah-wajah cemberut pada keliatan lah.. Tapi, ada satu wajah yang santae banget kaya di pantae.. Serius deh!

Yupz, Si Yanti.. Gue langsung nyamperin Si Yanti, kali aj doi mau ngajarin gue gitu.
"Yan, gimana nih gue takut mau ulangan, gue udah belajar tapi gue lum paham gitu, ajarin donk.." dengan wajah memelas.
"Menurut loe, jadi langan gak hari ini?"
Gue celingak-celinguk

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments