Next Project, Brur!

Hmmm... Yeah, okey setelah beberapa waktu lalu gue mutusin buat ngembangin diri jadi penulis. Well langkah pertama yang gue lakuin adalah ngelamun, SALAH. Yang gue lakuin karena sekarang zamannya FB gue add semua penulis. Baik yang gue tau atau gue cari nama-namanya di majalah atau koran. Wow dan akhirnya ketemu... Dan hasilnya mulai keliatan, mulai dari muncul catetan-catetan para penulis sanpe info-info lomba.
Awalnya gue ngerasa minder sih, coz catetan gue nggak sebagus catetan mereka.
Tapi, akhirnya gue sadar kalo nggak ada gunanya minder, buat apa coba.
Alhasil gue malah nggak berkarya, fiuh.......
N ada satu lagi, gue juga ikutan grup-grup nulis ada banyak deh lebih dari satu gue jadi bingung. Disni notice, disana notice...
Hrrrrrrr rawr...

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers


Recent Comments