Puisi: Hujan

Sebenarnya aku dah nyimpen puisi ini lama benget, N temen2 juga dah pada bosen aku kirim2 ini truz.. udah sering juga di kirim-kirim lewat FB, sms temen N yang lainnya. Yah, daripada ku tulis dikertas sih, mending di posting aja.. Daripada ilang, ya kan..
Ni bunyinya (hlo? emang bisa bunyi?)

Puisi : Hujan

Malam ini kebebasan air
Menuju pusat bumi
Menemui akar melati

Aku hanya galau
Hanya risau

Mengharap cerah membaur awan
Menanti esok indah bersama kawan

by: nia

NB: sebenernya aku juga agak lupa sih sam puisi ini (nah lo?), abis dah lama truz ga di dimpen-simpen.
Tapi ntar deh, kalo dah inget lagi kan gampang di edit...
xixixixix


posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Tulisan-tulisan

Followers

Follow by Email


Recent Comments